Ketentuan Layanan Konsumen

  1. Pembeli wajib memenuhi ketentuan syariah yaitu baligh, berakal, tidak ada paksaan dan membeli barang tidak mubazir.
  2. Pembeli langsung membeli barang dagangan kepada Pedagang yang buka toko di Pasar Syariah bukan ke aplikasi Pasar Syariah dan tidak ada jaminan apapun dari aplikasi pasar Syariah atas barang yang diperjual belikan.
  3. Pembayaran langsung dibayarkan kepada Pedagang yang buka toko di Pasar Syariah baik melalui Transfer, Bayar ditempat (untuk pengiriman melalui pengojek), S Cash maupun Dinar.
  4. Tanggung jawab bahwa barang yang diperjual belikan memenuhi ketentuan syariah ada di Pedagang, admin Pasar Syariah hanya mengawasi sesuai kemampuannya dalam memahami produk.
  5. Ketika ada produk yang dijual melanggar ketentuan syariah maka Pembeli diminta memberitahukannya agar produk tersebut dapat di blokir oleh admin Pasar Syariah.
  6. Pembeli akan menerima pemberitahuan tiga Status pesanan secara bertahap yaitu diproses, dikirim dan diterima dari aplikasi Pasar Syariah melalui email pembeli atau media sosial lainnya yang ditentukan Pasar Syariah.
  7. Untuk barang di bawah berat 20 Kg dan dalam radius 25 Km, Pengguna akan menerima pengiriman barang melalui pengojek, di luar itu pengiriman dilakukan melalui kurir JNE atau JNT.
  8. Dalam hal terjadi kasus penipuan atau kekisruhan dengan Pedagang, maka aplikasi Pasar Syariah sifatnya membantu menyelesaikan dan atau memberikan sangsi kepada Pedagang baik berupa suspen sementara ataupun permanen tergantung dari tingkat kesalahan yang dilakukan Pedagang.
  9. Hal-hal yang belum diatur dalam ketentuan ini akan diatur kemudian dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dan insyaAllah akan dicantumkan di situs pasarsyariah.co.id